Gemasaba Bondowoso Deklarasikan Laskar Holopis Kuntul Baris

Gemasaba Bondowoso Deklarasikan Laskar Holopis Kuntul Baris Gemasaba Bondowoso dalam deklarasi Laskar Muda Hulupis Kuntul Baris Kantor DPC PKB Bondowoso, kemarin. foto : sugiyanto/ BANGSAONLINE

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa () berkomitmen memenangkan H.A. Halim Iskandar, M.Pd. dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang beranggotakan mahasiswa tersebut mendeklarasikan Laskar Muda Hulupis Kuntul Baris.

Ketua , Ubaidillah menjelaskan bahwa sebagai organ sayap dari PKB akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa calon Gubernur 2018-2023 dari PKB yakni Halim Iskandar.

"Kami akan melakukan konsolidasi di internal pengurus baik ditingkat kabupaten hinggi keranting-ranting untuk satu suara demi kemenangan gus halim," ujarnya di Kantor DPC PKB , kemarin.

Menurutnya, ini adalah sebagai Banom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mempunyai segmen keanggotaan dilingkup mahasiswa bisa terakomodir dalam membesarkan partai.

“Kita sebagai kader muda NU ini bertekad untuk memenangkan calon gubernur dari PKB yakni H. A. Halim Iskandar pada Pilgub 2018 mendatang. sebab sabagai kader apapun resikonya gemasaba tetap terdepan dalam mengawal gus halim," imbuhnya.

Acara deklarasi tersebut didukung penuh oleh anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yakni H. Nurul Efendi anggota Komisi II dan H. Zaki Imron Humaidi anggota Komisi IV DPRD .(gik/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO