Pasha “Ungu” Iringi Pisah Kenal Kapolres Malang Kota

Pasha “Ungu” Iringi Pisah Kenal Kapolres Malang Kota Pasha Ungu diapit AKBP Singgamata dan AKBP Decky. foto: iwan irawan/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pisah kenal Kapolres Malang Kota dari AKBP Singgamata, Sik, MH, kepada AKBP Decky Hendarsono, Sik, yang digelar di Hotel Ijen Suites Nirwana Malang, Jumat malam (22/01) berlangsung meriah. Sebab, Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP David Triyo Prasojo ternyata memberikan surprise kepada mantan atasan sekaligus atasan barunya itu. AKP David menghadirkan artis papan atas Jakarta yaitu Pasha "Ungu", yang kini juga terpilih sebagai wakil wali kota Ungu.

Pasha tiba-tiba muncul dari balik pintu keluar sambil menyanyikan lagu "Demi Waktu" usai AKBP Singgamata dan AKBP Decky memberikan sambutan.

Tak mau kalah dengan Pasha, Kapolres Malang Kota Lama, AKBP Singgamata, pun ikut unjuk suara. Ia membawakan dua buah lagu ungu yang berjudul "Kekasih Gelapku” dan “Andai Ku Tahu" milik. Tak kalah merdu, Kapolres Malang Kota baru AKBP Decky Hendarsono, juga duet dengan Pasha Ungu, namun mengambil lagu dari negeri Jiran Malaysia yaitu "Suci Dalam Debu” dan “Isabella " milik Iklim dan Amy Search Malaysia.

“Wow, sungguh luar biasa. Apalagi kemampuan suaranya yang tinggi melengking, tak kalah dengan para penyanyi yang sudah tenar di luar sana," kata Pasha mengomentari dua perwira tersebut usai menyanyi.

Sebelumnya, AKBP Singgamata dalam sambutannya berharap agar Kapolres Malang Kota bisa melanjutkan apa yang sudah berjalan, dan menyelesaikan yang belum diselesaikan. “Semoga keberadaan kami di Jakarta, tentunya untuk bisa kembali ke Malang, dengan menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol). Sebab Kota Malang di tahun 2017 atau 2018, Kapolresnya berpangkat Kombespol," ujar AKBP Singgamata.

Sementara AKBP Decky Hendarsono selaku Kapolres Malang Kota yang baru, mengamini perkataan Singgamata. Ia berharap bisa kerjasama dengan semua komponen masyarakat, untuk mendukung sekaligus menciptakan suasana kondusif, yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

Dalam pisah kenal Kapolres Malang Kota ini, turut hadir Kepala Daerah se Malang Raya, dalam hal ini Walikota Malang HM Anton, Danrem 083/BJ, Kol. Inf. Fajar Setyawan, Dandim 0833/BJ, Letkol. Arm. Aprianko Suseno, Dandim 0818/BJ Letkol.Inf Riksay Gumai, dan para petinggi lainnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO