Razia Kos-kosan di Kota Kediri, Tiga Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Razia Kos-kosan di Kota Kediri, Tiga Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Satpol PP Kota Kediri saat memeriksa penghuni kos. foto : arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan petugas Satpol PP Kota Kediri, melakukan pemeriksaan di beberapa tempat kos di wilayah Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jumat (22/1) siang. Satu persatu, penghuni kos dicek identitasnya. Dari hasil pengecekan, petugas mendapatkan 4 orang tanpa memiliki identitas, dan 3 pasangan mesum.

Satu pasangan mesum, sempat melawan petugas saat akan dibawa ke kantor Satpol PP, dan mengancam wartawan TV lokal untuk meliput.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, pemeriksaan terhadap beberapa tempat kos ini bertujuan agar wilayah Kota Kediri kondusif. Selain itu, petugas juga melakukan razia Yustisi atau kepemilikan KTP, agar warga Kota Kediri, atau pendatang terdata di Kota Kediri.

"Sasaran kita penghuni kos yang tidak memiliki KTP dan juga pasangan yang bukan suami istri," ujar dia.

Sementara tiga pasangan yang diamankan mengaku akan menikah. "Kami akan menikah Pak," kilah seorang pria yang ikut diamankan. (rif/ns)

Sumber: harian bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO