Tabrakan Beruntun di Jl Letda Sutjipto Tuban: 3 Motor dan 1 Becak, 1 Tewas

Tabrakan Beruntun di Jl Letda Sutjipto Tuban: 3 Motor dan 1 Becak, 1 Tewas Salah satu korban saat dirawat di rumah sakit. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun antara 3 motor dengan sebuah becak terjadi di Jalan Letda Sujtipto, Kelurahan Perbon, Tuban, Senin (18/1). Kejadian ini mengakibatkan satu korban tewas dan lima luka parah sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit NU Tuban.

Informasi yang diperoleh bangsaonline.com, korban tewas dalam kecelakaan tersebut bernama Tarimah (54) seorang ibu rumah tangga warga Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Korban tewas saat itu sedang diboncengkan suaminya Tarmijan (60) dan akan menuju ke Kota Tuban. Korban tewas bersama suaminya menaiki motor Kawasaki Blitz bernopol S 3409 GB.

"Pada saat di lokasi kejadian, sepeda motor Blitz itu mau putar balik di jalan Letda Sucipto itu. Namun diduga, pengendara motor itu tidak memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya. Akhirnya terjadi kecelakaan," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki

Motor yang dikendarai Tarmijan ditabrak dari belakang oleh motor Vixion nopol AE 2389 XY yang dikendarai oleh Mahfud (17), seorang pelajar asal Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Tuban.

Simak berita selengkapnya ...