DPW Perempuan Bangsa Jatim Dukung Halim Iskandar Jadi Cagub

DPW Perempuan Bangsa Jatim Dukung Halim Iskandar Jadi Cagub

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perempuan Bangsa Jawa Timur yang merupakan badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung kepada Abdul Halim Iskandar untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa timur periode 2018-2023.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Jawa Timur Annisa Syakur, Sabtu, mengatakan, sebagai bagian dari PKB pihaknya akan berjuang untuk mendukung kader PKB maju menjadi calon Gubernur Jawa Timur.

"Kami akan mendukung kader PKB yakni Abdul Halim Iskandar untuk maju dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang," katanya usai melakukan konsolidasi Perempuan Bangsa di Kantor DPW PKB Jawa Timur.

Ia mengemukakan, PKB sendiri saat ini memiliki modal yang kuat untuk maju mengusung calon sendiri dalam pemilihan gubernur mendatang.

"Dengan modal 20 kursi tentunya PKB bisa mengusung calon sendiri. Namun, masih belum diputuskan seperti apa teknisnya," katanya.

Dirinya menyebut, sosok Abdul Halim Iskandar adalah figur yang sudah pas dengan memiliki kapasitas memadai untuk menjadi seorang gubernur.

"Kami ingin dengan majunya kader PKB ini bisa memberikan dampak positif dalam pembangunan Provinsi Jawa Timur untuk lebih baik lagi," katanya.

Oleh karena itu, lanjut dia, saat ini bagaimana meyakinkan Gus Halim (Abdul Halim Iskandar) berjuang untuk maju menjadi Gubernur Jawa Timur.

"Salah satunya adalah dengan cara melakukan konsolidasi dan pemantapan yang dilakukan seperti sekarang ini untuk menggerakan mesin politik dari tingkat bawah," katanya.

Abdul Halim Iskandar sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PKB Jawa Timur dan juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur.

Sumber: Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO