Apa Penyebab Sinetron GGS Return Tamat? Ini Kata Prilly Latuconsina

Apa Penyebab Sinetron GGS Return Tamat? Ini Kata Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina. foto: wowkeren

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Apa penyebab sinetron "GGS Returns" hingga kini masih membuat pemirsa bertanya-tanya. Rating yang anjlok sempat menjadi dugaan kuat alasan tim produksi memutuskan untuk 'membungkus' sinetron Aliando ini. 

Dilansir dari tabloid Bintang, Prilly Latuconsina akhirnya berbicara mengenai tamatnya sinetron yang berhasil melejitkan namanya ini. Pemeran Sisi dalam serial "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mengungkapkan alasan sinetron tersebut 'ditamatkan'. 

"Bungkus karena mau bikin yang baru, jadi dibungkusin dulu yang lama, suatu saat nanti pasti akan ada yang baru," ungkap bintang sinetron yang sempat dikabarkan dekat Aliando ini. "Entah ceritanya baru, pemainnya baru," imbuhnya.

Mengenai rumor akan ada seri terbaru "GGS", Prilly mengaku bahwa ia belum mendapat info apapun. "Aku nggak tau, sampai sekarang aku masih belum dikabarin mengenai GGS," lanjut Prilly. 

"GGS" memang sempat populer di kalangan pecinta sinetron Tanah Air. Namun season keduanya, "GGS Returns" ternyata bernasib sebaliknya. Rating yang diraup sinetron yang juga dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila ini sangat memprihatinkan. (wkn/rev)

Sumber: wowkeren.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO