Seorang Nenek Tewas karena Dikrikiti Tikus sebanyak 50 Tempat di Lengan

Seorang Nenek Tewas karena Dikrikiti Tikus sebanyak 50 Tempat di Lengan Tikus... Gak di Indonesia, atau di Inggris... sama saja. Bikin masalah. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Pamela Hudson (75), berlumuran darah setelah sesuatu menyerang lengan kirinya, saat dia tidur, di panti jompo Glen Lodge, di York, Minggu kemarin. Setidaknya, diketahui ada 50 bekas gigitan. Penyelidikan yang dilakukan oleh Dewan Kesehatan, gagal mengungkap, bekas gigitan apakah itu.

Jim Derry, satu putranya, mengatakan: "Ibu digigit lebih dari 50 kali. Ada tanda-tanda semuanya lengan ... ada darah di mana-mana."

Jan Derry (48), dan Sallie Wilkinson(52), kedua putrinya mengatakan, mereka tidak pernah tahu apakah yang menyebabkan ibunya meninggal di panti jompo.

Jan mengatakan: "Mereka tidak mengaku tanggung jawab, Mereka tidak mengatakan bagaimana sampai di Mereka melalaikan tanggung jawab. Yang jelas, sejak ibuku meninggal, mereka punya pengendalian hama di Glen Lodge."

Martin Farran, Direktur Kepedulian Sosial di Dewan Kota York, mengatakan: "Kami telah bekerja sama dan memberikan dukungan kepada Mrs Hudson dan keluarganya, demi penyelidikan atas insiden ini.”

"Dengan menyesal kami sampaikan. Sudah kami kerahkan tenaga ahli, mulai akhli kesehatan lingkungan, pengeliti independen. Kami berupaya mampu menguak tentang bagaimana cedera Mrs Hudson terjadi.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO