Bekas Galian Tol Kertosono-Solo di Ngawi Makan Korban, Pelajar Tewas Tenggelam

Bekas Galian Tol Kertosono-Solo di Ngawi Makan Korban, Pelajar Tewas Tenggelam Korban saat diperiksa usai evakuasi oleh warga. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bekas galian tanah urug untuk proyek jalan tol Kertosono-Solo di minta korban. Aldi Cahyono (15), siswa kelas 9 SMP ditemukan tewas tenggelam di tanah bekas galian tersebut.

Keluarganya, yakni Yanto dan Katini warga Kedunggalar menangis histeris begitu tahu anaknya tewas dalam galian sedalam 3 meter di pinggir hutan tersebut. Sejak musim hujan tiba, bekas galian itu memang menjadi kubangan air.

Ceritanya, Aldi bersama 3 temannya bermain di pinggiran hutan di mana terdapat kubangan air, Rabu (9/12). Kemungkinan karena tidak dapat berenang Aldi akhirnya tenggelam. Mengetahui Aldi tenggelam akhirnya ke 3 temannya panik lalu berlari ke kampung meminta tolong ke warga. Beberapa warga langsung melakukan pencarian di sekitar tempat anak anak berenang di kubangan tersebut.

Ngadiran warga yang menolong korban pada bangsaonline.com menuturkan, mulanya dia diberi tahu kalau ada anak tenggelam. Dia mencari dengan menyelam. "Korban saya temukan dalam keadaan tertelungkup dengan muka menancap di dasar kubangan dan penuh dengan lumpur," kata .

Sementara petugas Polsek Kedunggalar yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa korban. Dari pemeriksaan, tidak ada bekas penganiayaan, alias korban tewas murni karena tenggelam. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO