Ya Ampun….. ABG ini Ngeseks dengan VW Combi

Ya Ampun….. ABG ini Ngeseks dengan VW Combi Yah, jatuh cinta kepada VW Kombi berakhir dengan ngeseks aneh.... Kebayang gak ya, kalau jatuh cinta dengan mesin parut kelapa? foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Cinta itu memang buta. Tapi, ulah satu Anak Baru Gede (ABG) ini sungguh edan keliwat-liwat. Bayangkan! dia memilih jatuh cinta dengan mobil VW Combi, dan akhirnya ngeseks, saat berada di bumi perkemahan.

Jackie Walker (66) dan cucunya, yang rumahnya dekat bumi perkemahan, dikejutkan dengan aksi seorang ABG yang diperkirakan berusia 15 tahun, sedang menggeliat-geliat di bagian belakang VW combi. Dan….. ABG ini telanjang bulat.

Diamati lebih lama, barulah Jackie Walker paham, si ABG telanjang ini sedang melakukan gerakan seks. Dan lawan mainnya adalah VX combi! Wow!.

“Sungguh menjijikkan. Apalagi dia sudah mulai berkeringat dan agaknya dari kejauhan terlihad dia mendesah-desah,” kata Jackie. “Jelas, kami bisa melihat. Meski saat dinihari, sekitar pukul 01.30, toh lampu jalan cukup terang.”

"Cucuku langsung menangis, dan segera memasuki kamar saya.”

"Ini bukan perilaku normal sama sekali. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan cowok."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO