Bentuk Kepengurusan Baru, Persibo segera Buat Akta Baru

Bentuk Kepengurusan Baru, Persibo segera Buat Akta Baru SAATNYA BANGKIT: Pemain Persibo tahun 2013 lalu saat sedang latihan di stadion. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tanda-tanda akan bengkitnya Persatuan Sepakbola Bojonegoro () mulai terlihat. Ibarat naga yang selama ini sering dijadikan simbol atribut para Boro Mania, saat ini ekornya sudah terlihat. Sementara badan dan kepala ganasnya masih bersembunyi.

Hasil rapat tertutup yang dilakukan tim khusus kemarin petang (5/12), menghasilkan beberapa poin untuk kebangkitan tim yang pernah mendapat gelar The Giant Killer atau tim pembunuh raksasa itu.

Seperti diketahui tim khusus yang ditunjuk Bupati Bojonegoro Suyoto itu diketuai Abdullah Umar. Adapun hasil rapat kemarin, di antaranya membentuk kepengurusan yang akan memegang saham tim kebanggan masyarakat kota Ledre ke depan.

"Juga akan melakukan pembuatan akta baru klub ," ujar ketua tim khusus , Abdullah Umar saat dikonfirmasi, Minggu (6/12).

Susunan pengurus baru itu di antaranya Chief Executive Officer (CEO) Abdullah Umar, wakil ketua I Sukur Priyanto, wakil ketua II Kafrawi, sekretaris Khoirul Anam, wakil sekretaris Mochamad Ludfi dan bendahara umum Sally Atiyasasmi.

Para petinggi baru itu semuanya merupakan anggota DPRD Bojonegoro. Diharapkan para pengurus baru itu dapat benar-benar membangkitkan dan dapat berlaga di liga nasional, bukan hanya sekedar membuat legalitas dan membuat akta resmi .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO