Diisukan Bidik Jatim 1, ini Kata Cabup Ngawi Budi Sulistyono

Diisukan Bidik Jatim 1, ini Kata Cabup Ngawi Budi Sulistyono SANTAI: Kanang ketika menemui wartawan di kediamannya. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Calon petahana, Ir. Budi Sulistyono atau yang akrab dipanggil Kanang menyikapi dengan santai Pilkada Ngawi 9 Desember nanti. Bahkan, wakil bidang kehormatan DPW PDIP Jatim ini, malah sering menghadiri acara mewakili parpolnya di daerah lain. Seperti yang diceritakannya kepada BANGSAONLINE yang berkunjung ke rumahnya.

"Disela- sela waktu luang, saya fokus di kegiatan partai," ujar pasangan calon (paslon) nomor 1 dalam Pilkada Ngawi itu, Selasa (24/11).

Terkait rumor yang beredar kalau Kanang membidik Jatim 1 atau Gubernur pada Pilgub Jatim nanti, dia sempat menepis rumor tersebut. Namun, Mbah Kung panggilan akrab lain dari Ir. Budi Sulistyono menjelaskan kalau rumor tersebut tidak salah.

"Kalau rumor, tidak salah. Kan namanya rumor," kilahnya.

Kata Kanang, yang pasti dia sementara akan fokus membangun Ngawi dulu. Alasannya, yang baru dikerjakan selama dirinya 5 tahun memimpin Ngawi hanya pondasinya saja, masih belum seutuhnya. Sebaliknya, Kanang malah mengaku sosok yang layak maju ke Grahadi yakni Risma.

Saat ditanya perolehan suaranya dalam Pilkada Ngawi nanti, Kanang menjawab secara optimis. "Target perolehan suara kami 90% di tiap desa karena semua relawan sudah menyebar di tiap desa," tegasnya.

Menurut Kanang, masyarakat yang datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dapat dipastikan orang-orangnya. "Sebaliknya, pemilih anti Kanang dipastikan tidak akan datang ke TPS," kelakarnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO