Nelayan di Bancar Tuban Ditemukan Tewas saat Melaut

Nelayan di Bancar Tuban Ditemukan Tewas saat Melaut Jasad korban ketika berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan dibantu warga. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang nelayan asal Dusun Ngembak, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban ditemukan tewas ketika sedang melaut di perairan pesisir pantai utara wilayah setempat, Selasa (24/11).

Korban diketahui bernama Sumarto (52). Sebelum dikabarkan hilang, pada Senin (23/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB korban berpamitan dengan keluarga akan pergi melaut. Akan tetapi, keesokan harinya perahu korban ditemukan nelayan lain. Sedangkan, untuk korbannya sudah tidak ada di perahu.

Kapolsek Bancar, AKP Basir kepada wartawan mengatakan, setelah mendapatkan laporan tentang nelayan hilang, petugas kepolisian bersama anggota koramil yang dibantu warga langsung melakukan pencarian. Dugaan sementara korban tercebur akibat kelelahan. Jasad korban yang ditemukan kondisinya sudah menghitam. “Diperkirakan korban tewas pada tengah malam,” ungkap Basir.

Basir menambahkan, korban baru bisa ditemukan setelah petugas gabungan melakukan pencarian selama beberapa jam. Korban ditemukan di sekitar laut wilayah Kecamatan Bancar. “Saat korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” terangnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO