Hendak Rekreasi, Warga Semampir Tewas Diserempet Truk di Raya Jenggolo

Hendak Rekreasi, Warga Semampir Tewas Diserempet Truk di Raya Jenggolo IDENTITAS: Kartu identitas Annisa Dwi Oktavia yang meninggal dunia usai kecelakaan. foto: catur andy/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib sial menimpa Annisa Dwi Oktavia (20) warga Bulaksari 22 RT 04 RW 06 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir, Surabaya. Rencananya mau rekreasi terbang menggunakan paralayang di Gunung Banyak, Kota Batu, justru meninggal dunia setelah terserempet truk tangki air di depan SPBU Jalan Raya Jenggolo Kelurahan Pucang Kecamatan Sidoarjo, Kamis (12/11).

Informasinya, Annisa Dwi Oktavia dibonceng sepeda motor Honda Vario nopol L -6681- NH oleh temannya bernama Erwin Sugianto, melaju dari Surabaya hendak menuju Kota Batu untuk berekreasi mencoba paralayang.

Setelah turun dari jembatan layang Jenggolo, tepatnya di depan SPBU, Erwin mengambil jalur kiri hendak mengambil jalur kanan untuk menyalip sepeda motor di depannya. Dari kaca spion sepeda motornya, Erwin melihat di belakangnya ada mobil tangki melaju dengan kencang. Akhirnya, Erwin sudah mengerem.

"Tetapi, truk tangki melaju kencang yang menyerempet Annisa Dwi Oktavia mengenai bak tengki. Akhirnya, dia (Annisa Dwi Oktavia) terjatuh dan meninggal," cetus Erwin dengan nada sedih.

Akibat terjatuh, Annisa Dwi Oktavia mengalami luka di kepala dan bahu tangan kiri patah sehingga langsung di bawa ke RSUD Sidoarjo. Tetapi, nyawanya tak tertolong karena luka yang serius hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Sayangnya nopol truk tak diketahui karena saat itu ramai arus lalu lintasnya," ujar Sholeh (43) salah satu saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP).

Salah seorang anggota Lantas Polres Sidoarjo di lokasi kejadian, langsung melaksanakan olah TKP. Selain itu, mengamankan barang bukti motor dan memintai keterangan para saksi di lokasi kejadian.(cat/sho/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO