Pensiun dari Sekkab Gresik, Moch Najib Titipkan Lima PR

Pensiun dari Sekkab Gresik, Moch Najib Titipkan Lima PR Penjabat Bupati Gresik, Akmal Boedianto beserta istri memberikan ucapan perpisahan kepada mantan Sekkab, Moch Najib beserta istri. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Sekda Gresik, Ir Moch Najib MM yang purna tugas (pensiun) per Sabtu(31/10) kemarin, siang tadi (2/11) pamitan kepada semua pejabat dan PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkup .

Saat berpamitan, Moch Nadjib, MM menitipkan lima PR (pekerjaan rumah) dan pesan kepada Penjabat Bupati Gresik, Dr. Akmal Boedianto dan para pejabat .

Pekerjaan yang menurut Nadjib belum sempat terselesaikan yaitu, penyerapan anggaran, penyelesaian pembebasan tanah, remunerasi PNS, dok RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) tahun 2016, dan berharap PNS Gresik netral dalam Pilkada 2015.

Moch Nadjib yang didampingi istrinya Hj. Nur Azizah menyampaikan hal itu saat memberi sambutan pada acara pengantar purna tugas yang berlangsung di ruang Mandala Bhakti Praja.

Pada kesempatan itu, Nadjib yang dilahirkan pada 17 Oktober 1955 tersebut mengatakan, bahwa dirinya sudah mengabdi di Pemerintahan selama 33 tahun. "Saya memulai karir di Jakarta yaitu di Departemen Pekerjaan Umum. Juga pernah dinas di Cipta Karya Propinsi Jawa timur sebelum pindah ke Pemerintah Kabupaten Gresik pada tahun 2001 yaitu di Dinas Pekerjaan Umum Gresik," katanya.

Kemudian menduduki jabatan puncak karir di birokrasi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik pada 2010 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Gresik.

Usai bercerita panjang lebar tentang pengalamannya selama mengabdi, Moch Nadjib menyampaikan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya, Moch Nadjib bersama istrinya, Nur Azizah berpamitan yang katanya, mau momong cucu. Tentang momong cucu yang disampaikan Nadjib tersebut adalah bagian dari bait puisi yang berjudul perpisahan yang dibacakan di hadapan hadirin. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO