Pos Pantau Waru Tambah Korban, Dua Wanita Tewas Akibat Tabrak Lari

Pos Pantau Waru Tambah Korban, Dua Wanita Tewas Akibat Tabrak Lari TERLINDAS: Petugas sedang mengevakuasi korban tabrak lari di depan Pos Pantau Waru, kemarin. foto: catur andy erlambang/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jalur tengkorak yakni Jalan Raya Waru, tepatnya di depan Pos Pantau Waru kembali menambah daftar korban jiwa sia-sia di jalan. Dua perempuan yakni Ari Nur Fadillah (18) warga Desa Sedati Gede RT 11 RW 06 Kecamatan Sedati dan Uswatun Chasanah (17) warga Desa Dukuh Tengah RT 04 RW 03 Kecamatan Buduran tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari, Minggu dini hari (01/11) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan berawal ketika Ari Nur Fadillah yang statusnya mahasiswa itu membonceng Uswatun Chasanah (17) dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol W-2602- VX dengan STNK atas nama Darmo Suwito yang tercacat sebagai warga Desa Sedati Gede Kecamatan Sedati.

Keduanya melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo. Ketika melintas di Jalan Raya Waru, tepatnya di depan Pos Pantau Waru, keduanya hendak naik ke jembatan layang. Tiba-tiba, sepeda motornya oleng dan bersenggolan sepeda motor Kawasaki Ninja W -6890- VZ yang dikendarai Guntur Sakti (16) warga Perumahan Park Royal Regency G2/19 Desa Sidokerto Kecamatan Buduran.

“Akibat senggolan, korban terjatuh ke aspal. Dari belakang, muncul mobil Toyot Avanza warna hitam yang berjalan kencang dan langsung melindas dua perempuan itu,” ujar salah satu saksi mata, Ayub Subeki (30) asal Jember yang kebetulan berada di warung kopi yang letakanya dekat dengan kejadian.

Setelah melindas, sambung Ayub, pengendara mobil tidak menghentikan laju kendaraannya tetapi justru kabur. Akibatnya, Ari Nur Fadilah langsung tewas. “Kalau temannya yang dibonceng (Uswatun) terseret hingga 25 meter dan meninggal seketika,” urainya.

Sementara pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja W -6890- VZ, Guntur berhasil selamat meskipun mengalami patah tulang kaki. Dia dilarikan ke RSI Siti Khotidjah Kecamatan Taman untuk menadapat perawatan.

“Semua identitas korban, dompet dan barang bukti sepeda motor Honda Revo dan Kawasaki Ninja, telah kami amankan di Pos Polisi Waru. Kasusnya ditangani anggota Polsek Waru " Cetus Kanit Lantas Polsek AKP Inggit kepada BANGSAONLINE.com, kemarin. (cat/sho/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO