Kecelakaan di Semanding Tuban, Dump Truk Terguling Timpa Dua Rumah

Kecelakaan di Semanding Tuban, Dump Truk Terguling Timpa Dua Rumah NAAS: Dump Truk yang terguling dan menyebabkan muatannya menimpa dua rumah. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak dua rumah milik warga Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban tertimpa dump truk bermuatan 30 ton batu, Selasa (6/10). Akibatnya, teras kedua rumah tersebut porak poranda.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut bermula ketika truk bernopol W 8980 XB berasal dari arah Tuban hendak menuju ke tempat penggilingan batu tepatnya di Kecamatan Pelumpang. Namun naas, saat kondisi jalan menurun tiba-tiba rem mengalami blong. Sehingga, terpaksa truk bermuatan batu putih tersebut terbanting ke sisi kiri jalan lalu menabrak rumah.

“Remnya blong, terus langsung saya banting ke kiri,” kata Wahyudi sopir dump truk asal Desa Kepohagung, Kecamatan Pelumpang, Tuban seusai dievakuasi warga.

Akibat dari kejadian itu, sopir sempat terjepit dan mengalami patah tulang pada tangan, serta terkena benturan pada kepala sehingga mengalami perdarahan.

“Sopir truk sempat terjepit, tetapi kemudian berhasil ditolong oleh warga lalu dibawa ke rumah sakit,” kata Anam warga setempat.

Terpisah, Abdul Latif dan Srimah pemilik rumah yang terkena timpahan truk mengaku kaget atas kejadian itu. Beruntung saat itu tidak ada aktivitas di depan rumahnya. “Untung saja tidak ada aktivitas, dan anak-anak sudah pada berangkat sekolah,” tandas Latif.

Sementara itu, kini pihak kepolisian lalulintas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Sedangkan, untuk kerugiannya masih dalam tahap perhitungan. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO