Ibu Pingsan dan Nyungsep di Bak Mandi, Bocah 6 Tahun Berhasil Selamatkan

Ibu Pingsan dan Nyungsep di Bak Mandi, Bocah 6 Tahun Berhasil Selamatkan Julie Argent dan dua anaknya. Chay menyelamatkan hidup mereka. Foto: repro mirror.co.uk

MID WALES, BANGSAONLINE.com – Julie Argent (34), warga algarth, Mid Wales, patut bersyukur. Dalam kondisi kritis, dia diselamatkan anaknya yang masih berusia 6 tahun, Chay Argent.

Miror.co.uk mengabarkan, ketika kehamilan Julie berusia 8 bulan, dia pingsan di dalam kamar mandi, saat hendak memandikan Chay, untuk persiapan berangkat sekolah. Pingsannya Julie ini, dikarenakan dia mengindap pre-eklampsia (yaitu keracunan saat kehamilan).

Apesnya, saat Julie pingsan ini, posisi kepalanya masuk ke dalam bak kamar mandi. Melihat ibunya pingsan, Chay segera mematikan kran air, segera berlari ke pesawat telepon, dan menelpon neneknya. Usai neneknya diberitahu, Chay segera menelpon nomor darurat 999.

Selang 12 menit, sebuah ambulan dari rumah sakit St John datang dan mengevakuasi Julie. Dalam perawatan dua hari di rumah sakit, adik Chay lahir.

“Saya tak menyangka, anak saya bisa bertindak seperti itu. Dia sebenarnya tak tahu bahwa telah menyelamatkan dua nyawa. Yaitu ibunya dan adiknya,” kata Julie, dengan mimik sangat bahagia.

“Pihak rumah sakit, perawat, dan seluruh dokter memuji tindakan Chay. Pihak rumah sakit akhirnya memberi Chay piagam,” kata Julie.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO