Slank dan SID Ramaikan Passion Ville di Malang

Slank dan SID Ramaikan Passion Ville di Malang Slank dan petinggi Diplomat Mild usai press conference. foto: iwan irawan/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Grup musik rock Slank dan SID (Superman Is Dead) akan memeriahkan PassionVille di lapangan Rampal Kota besok (3/10). Christian Hariyanto, Brand Manajer Diplomat Mild Jumat (02/10) menegaskan, acara mengambil tajuk "Live Up Your Passion".

“Acara ini lebih memberikan inspiring bagi kawula muda, serta penghargaan atas selera musik kawula muda dalam mengembangkan bakatnya. Hingga sekarang ini, Passion Ville banyak diminati kawula muda dengan aneka multi talent, dibuktikan dengan 100 persen peningkatan kompetitornya," ujar Christian.

Mawardi, Regional Manajer Diplomat Mild Jawa Timur menambahkan, Passion Ville terselenggara di 100 titik Roadshow dari berbagai daerah dan memberikan wadah bagi 811 komunitas beraneka passion bentuknya. Passion sendiri bukan sekedar hobby, namun bisa dijadikan sebagi wadah aspirasi menuju hidup yang lebih positif lagi.

Sementara Kaka, vokalis Slank, tatkala ditanyakan apa yang bisa disampaikan kepada kawula muda dia menjawab, passion yang digemari dan dianggap sebagai inspiratif merupakan pilihan tepat. Kegiataanya sangat positif dan menginspirasi kawula muda.

“Hal yang negatif jangan dijadikan contoh, kawula muda kami ajak mengalihkan ke sebuah passion lingkungan, atau minimal menanamkan pada dirinya sendiri satu hal yang positif selama hidupnya,” tambah Bimbim, sang Drummer Slank.

Sekolah tinggi kalau bisa menjadi passion, bisa dikembangkan lebih inspiratif lagi. Namun jika sekolah tinggi hanya sekedar datar-datar saja, lebih baik passion musik jadi pilihan. (mlg1/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO