Gudang Pengepul Rosok di Pare Kediri Nyaris Ludes Terbakar

Gudang Pengepul Rosok di Pare Kediri Nyaris Ludes Terbakar Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP d ilokasi gudang yang terbakar. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gudang pengepul rosok milik Maimunah (50) warga Jalan Yos Sudarso Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (14/9) siang sekitar pukul 12.00 WIB, nyaris ludes terbakar. Beruntung, warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran ini bermula saat Maimunah sedang membakar sampah di belakang rumahnya. Maimunah, saat itu langsung pergi ke warung tanpa melihat kembali pembakaran sampahnya.

Api yang saat itu belum padam dan cuaca angin yang sangat kencang, membuat api semakin besar dan merambat ke tumpukan rongsokan. Kepulan asap yang semakin membesar membuat Maimunah ketakutan dan meminta bantuan tetangganya.

"Korban mengetahuinya sendiri. Dan korban langsung minta bantuan warga sekitar hingga dilaporkan ke Polsek Pare," tutur Kasi Humas Polsek Pare, Aiptu Lilis Budiarti.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian bersama tim pemadam kebakaran langsung memadamkan kobaran api tersebut. Api yang nyaris melahap gudang rokok serta pemukiman warga itu baru bisa padam selang 2 jam kemudian.. "Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Diduga, korban lalai karena saat membakar sampah tidak dipastikan sudah padam," jelas Aiptu Lilis Budiarti. (kdr1/rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO