Penemuan Mayat Wanita Berkerudung Hebohkan Warga Dusun Cangkring di Kediri

Penemuan Mayat Wanita Berkerudung Hebohkan Warga Dusun Cangkring di Kediri Jasad korban sesaat sebelum dievakuasi. (foto: dendi martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Cangkring, Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Minggu (6/8) pagi mendadak gempar. Pasalnya, di area selokan sawah telah ditemukan sesosok mayat wanita berjilbab dengan kondisi penuh luka. Diduga, wanita yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat wanita ini diketahui pertama kali oleh pedagang ayam. Saat itu, ia melihat sosok tubuh manusia tertelungkup di area selokan sawah tersebut. Penasaran, pedagang ayam tersebut mendekati mayat tersebut. Pedagang tersebut sontak kaget karena sebagian tubuhnya mengeluarkan darah.

Ia langsung berteriak memberitahu warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Semen. Petugas yang datang bersama tim identifikasi Polres Kediri Kota menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi.

Kapolsek Semen AKP Riko Saksono menuturkan jika saat ditemukan, mayat tersebut sedang memakai baju putih motif bunga, jaket biru dan celana jeans warna hitam. "Di TKP kami tidak menemukan sandal korban dan selembar identitasnya maupun ponsel," tutur AKP Rhiko S.

Lebih lanjut Kapolsek Semen, mayat korban dengan ciri-ciri tubuh agak gemuk, usia sekitar 40 tahun dan berat badan sekitar 60 kilogram ini, diduga korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di sawah. "Kami menduga korban pembunuhan. Di wajah korban memar dan hidung mengeluarkan darah," terangnya. (Baca juga: Identitas Mayat di Dusun Cangkring Kediri akhirnya Terkuak, Diduga Dibunuh)

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri, guna pemeriksaan lebih lanjut. "Saat ini kasusnya masih kita selidiki," tandas AKP Riko. (kdr1/rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO