Ditinggal Sholat, Rp 30 Juta dan Puluhan Permata Amblas

Ditinggal Sholat, Rp 30 Juta dan Puluhan Permata Amblas ilustrasi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kasus pencurian dengan modus memecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Mojokerto, Rabu (02/09) petang kemarin. Kali ini seorang PNS Kediri jadi korban justru saat menunaikan salat Maghrib di masjid Al Mas Jalan Raya Bypass kelurahan Meri Kota Mojokerto.

Kaca mobil milik Suyono, nama PNS naas itu dikepruk pelaku. Akibatnya uang tunai Rp 30 juta dan sejumlah barang berharga lain amblas digondol kabur pelaku. Suyono, saat lapor ke Polsek Magersari, Rabu (02/09) malam mengungkapkan, awalnya saat dalam perjalanan menuju Surabaya, Rabu sore, dirinya mampir salat Maghrib di Masjid Al Mas Jalan Raya Bypass Meri.

"Setelah ditinggal hanya sekitar 15 menit, saya terkejut melihat kaca mobil bagian belakang pecah. Setelah saya periksa ternyata tas berisi uang tunai 30 juta, 10 buah permata blue safir dan surat-surat berharga sudah tidak ada,” kisah Suyono lemas didampingi temannya.

Sementara Kapolsek Magersari Kompol Siswoyo melalui Kassubag Humas Polres Mojokerto Kota AKP Sriyono mengatakan diduga pelaku sudah mengincar korban sejak dalam perjalanan. “Kami menghimbau agar warga tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil saat diparkir di pinggir jalan.” pintanya. 

'Kasus curat (pencurian dengan pemberatan) di mobil ini masih kita selidiki intensif,'' imbuhnya. (gun/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO