Jokowi Tendang Bola, Menpora Salam Komando dengan La Nyalla

Jokowi Tendang Bola, Menpora Salam Komando dengan La Nyalla Menpora Imam Nahrawi dan La Nyalla Mattaliti melakukan salam komando di stadion Wayan Dipta Gianyar Bali. Foto: antara

GIANYAR, BANGSAONLINE.com - Pembukaan turnamen Piala Presiden yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu, ditandai tendangan bola oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga () Imam Nahrawi dan La Nyalla Mattalitti terlihat melakukan “salam komando” di depan penonton.

Peristiwa langka itu langsung menjadi perhatian penonton – termasuk Presiden Jokowi. Maklum, sejak membekukan PSSI dua tokoh itu tak pernah bertemu secara langsung. 

Seperti dilaporkan Antara, meski sempat melakukan salam komando dan tersenyum kepada penonton maupun media yang berada di sekitarnya, namun tidak ada kata yang terucap dari kedua tokoh tersebut. Hanya Imam Nahrawi yang mengarahkan saat mau difoto oleh penonton bersama media.

"Arah sini dong pak," kata salah satu wartawan yang kebetulan berdekatan dengan lokasi pertemuan antara Imam Nahrawi dengan La Nyalla Mattalitti.

Turnamen Piala Presiden telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Pembukaan turnamen yang digelar Mahaka ini ditandai dengan tendangan bola oleh orang nomor satu di Indonesia itu dan disaksikan oleh serta petinggi pemerintah dan Mahaka.

Setelah bola pertama ditendang oleh presiden, kedua tim yaitu Bali United dan Persija Jakarta langsung menjalani pertandingan. Suasanapun langsung meriah karena suporter dari dua kesebelasan memadati stadion kebanggaan Warga Gianyar itu. (antara)

Sumber: Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO