Tiduri Istri Orang, Sopir Mobil 'Tepak' di Semanding Tuban Dibacok

Tiduri Istri Orang, Sopir Mobil ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara meniduri istri orang lain, Noko (43) seorang sopir mobil 'tepak' atau pemuat barang di pasar asal Dusun Jegong, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban dibacok.

Si pembacok tidak lain ada sang pemilik sah istri alias suaminya, yakni Darsilan (40) warga Dusun Bogor, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban. Sedangkan, istri Darsilan yang ditiduri tersebut diketahui bernama Sampu (40).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (30/8) pukul 03.00 dini hari. Saat itu Darsilan dengan membawa mobil hendak mengambil jerami di Kecamatan Widang. Namun, di tengah perjalanan Darsilan kembali pulang ke rumah lantaran ada tali yang ketinggalan. Tidak ketemu barang yang cari, malah yang didapat adalah isterinya sedang telanjang bulat bersama si pria hidung belang.

"Perselingkuhan ini diketahui Darsilan saat hendak mau ngambil tali yang ketinggalan, tetapi saat mau memgambil tali, malah yang didapat istrinya sedang bersama laki-laki lain," ungkap Wakiyat (60) tetangga Darsilan yang juga kakak iparnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suhariyono ketika dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa pembacokan tersebut. Lokasi pembataian itu dilakukan di rumah Darsilan dengan menggunakan gergaji. Akibat pembacokan tersebut, Noko sang sopir mobil 'tepak' mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki.

"Noko yang dibacok saat itu sedang berada di rumah Darsilan. Karena melihat istrinya sedang ditiduri Noko, akhirnya Darsilan memgambil gergaji lalu membacoknya di tiga bagian yakni kepala, tangan dan kaki," beber perwira asal Bojonegoro ini.

Atas pembacokan itu Noko sekarang berada di Rumah Sakit Medika Mulya Tuban. Sedangkan, untuk pelakunya kini sedang berada di Mapolsek Semanding guna penyelidikan lebih lanjut. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO