Gelar Apel Pasukan, Polres Ngawi Siap Amankan Pilkada

Gelar Apel Pasukan, Polres Ngawi Siap Amankan Pilkada INSPEKSI PASUKAN – Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi SIK MH saat inspeksi pasukan dalam apel gelar pasukan "Operasi Mantap Praja Soerjo Tahun 2015, di Alun-alun Merdeka, Ngawi, Rabu (26/8). Foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar Apel Gelar Pasukan "Operasi Mantap Praja Soerjo Tahun 2015, di Alun-alun Merdeka, Ngawi, Rabu (26/8). Kegiatan itu sekaligus bagian dari upaya kesiapan jajaran Polres Ngawi untuk mengamankan penyelenggaran Pilkada Ngawi 2015 pada 9 Desember 2015 mendatang, sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Apel kesiapan pasukan itu juga dihadiri Plt Bupati Ngawi Drs Siswanto MSi, Forpimda Ngawi, Ketua KPUD Ngawi, Ketua Panwaslu Ngawi serta diikuti oleh anggota Polres Ngawi, Kodim 0805, Brimob, Dishub Ngawi dan Satpol PP.

Sebelum Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi SIK MH membacakan amanatnya, dilakukan pemeriksaan seluruh kesiapan pasukan, kendaraan, dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung.

Suryo Sudarmadi menyatakan, tujuan dari operasi ini menjamin pengamanan dengan mengutamakan kegiatan pencegahan, pengendalian massa dan penegakkan hukum sehingga terciptanya suasana yang kondusif selama kegiatan Pemilukada Kabupaten Ngawi. Selain itu juga menekan kerawanan tahapan Pemilukada.

“Dengan gelar pasukan ini, berarti sudah siap mengamankan pilkada hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati mendatang,” cetusnya kepada BANGSAONLINE.com. (nal/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO