Senin, 17 Juni 2019 18:39

Atasi Masalah Keluarga dan Pribadi dengan Inti Hypnoterapi

Minggu, 13 April 2014 22:23 WIB
Editor: rosihan c anwar
Wartawan: rusmiyanto
Atasi Masalah Keluarga dan Pribadi dengan Inti Hypnoterapi
Tony Cia saat memberikan program-program positif kepada para peserta saat berada di alam bawah sadar. foto:rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Kadang kita berpikiran jelek tentang hypnotis, di mana bila seseorang mempelajari ilmu hypnotis maka akan mengarah ke tindak kriminal atau yang bersentuan dengan sesuatu merugikan orang lain.

Namun beda yg diberikan Tony Cia GMH, Tony mengajarkan dengan cara pelatihan inti Hypnoterapi, ilmu yang bisa membantu para orang tua mengatasi persoalan anak-anak yang bandel.

Tony Cia selaku master hipnotis ini menggelar pelatihan inti hypnosis di Surabaya, Sabtu (12/4), di Swiss Bel Hotel.

Kurang lebih 20 peserta, antusias dengan cara Tony menyampaikan manfaat yang terkandung di dalam inti hypnosis. “Setidaknya untuk menghadapi masalah ini, cukup mudah. Mereka para orang tua, harus bercermin dulu," celetuk Tony, sembari tersenyum.

Meski begitu, bukan berarti Tony tak memiliki cara-cara hypnoterapi agar anak-anak yang dikeluhkan para orang tua ini bisa dicegah. Karena menurutnya, anak bandel atau selalu membantah apa yang dikatakan orang tua, adalah merupakan akan yang memiliki jiwa sebagai leader.

"Anak anak yang memiliki jiwa seorang leader, dia tidak akan mau diperintah. Untuk bisa merubahnya, sangat gampang. Caranya ubah komunikasi dengan anak-anak ini. Salah satunya, hindari kata perintah pada seorang anak,” jelas laki-laki asal ibu kota Jakarta ini.

"Hindari kata perintah, pikiran bawah sadar ini tidak mau diperintah, mandi gak, mandi gak, ini tidak boleh. Jangan pernah ada kata tidak dan jangan," urainya.

Memberikan kata tidak dan jangan kepada anak merupakan larangan untuk bisa membuka gembok pikiran anak.

Memberikan sugesti atau program-program kepada anak, lebih dominan bisa masuk pada saat anak ini mengantuk, pada saat bangun tidur di tengah malam, saat baru bangun tidur, saat sedih dan saat anak-anak mandi dengan air dingin.

Orang yang mengantuk atau 30 menitbaru tidur ini sangat potensi untuk mendapat masukan yang positif.

Sedang pada saat anak mandi air dingin, gelombang otak anak-anak ini sedang turun. Saat itulah kita masukan perkataan-perkataan yang baik pada anak.

Salah satu peserta Hypnosis yaitu Erlin mengatakan, alasan mengikuti pelatihan ini dikarena dia inginlebih percaya diri.

Juga Erlin selama ini phobia dengan kepala ikan yang setelah dimakan oleh hewan tikus maupun kucing, namun setelah konsultasi dengan master Hypnosis ketakutan tersebut sedikit demi sedikit sirna.

"Awalnya cuma iseng tapi sekarang saya lebih percaya diri, dan sudah tidak takut dengan kepala ikan", akuinya.(advertorial)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...