Buka KIP Nite Run 2023, Emil Dardak Bilang Begini

Buka KIP Nite Run 2023, Emil Dardak Bilang Begini Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, membuka KIP Nite Run 2023.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak, membuka KIP Nite Run 2023 yang digagas Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur, pada Sabtu (9/12/2023) malam di . Menurut dia, para peserta KIP Nite Run 2023 begitu antusias, dan mereka tampak tak sabar mengikuti fun run yang digelar kali ini.

"Sudah nggak sabar lari, wajah-wajahnya ini wajah pelari. Yakin sampai finis semuanya," ujarnya.

Emil mengatakan, Nite Run merupakan persembahan dari Gubernur yang ingin mempersembahkan malam yang penuh kegembiraan, dan mengajak bergembira sambil menjaga kesehatan jasmani.

"Mengajak kita untuk menjalin tali persaudaraan sembari mensyukuri kemajuan yang telah diraih Jawa Timur hari ini. Alhamdulillah setelah lepas dari COVID-19, mudah-mudahan hidup kita berangsur semakin baik, pekerjaannya lancar, usaha lancar," paparnya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh peserta dan warga Jatim. mengapresiasi kepada seluruh aparat dan petugas yang telah menjaga ketertiban dan keamanan di Jawa Timur.

"Mudah-mudahan kita dijauhkan dari segala penyakit ke depannya. Selamat berlari bersama, mari kita bangun Jawa Timur. Ingat yel-yel, salam optimis Jatim Bangkit. 'Jatim Bangkit Terus Melaju!", pungkas Emil. (dev) 22.31

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO