Warga Gunung Rancang Sampang Digegerkan Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

Warga Gunung Rancang Sampang Digegerkan Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Warga kampung Omberan Desa Gunung Rancak digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda tanpa identitas di semak belukar pinggir jalan raya. Diduga kuat korban tewas karena dibunuh dengan cara dicarok atau dibacok karena di sekujur tubuhnya penuh luka bacok sabetan celurit.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar pukul 05.30 WIB sedang tergeletak dengan posisi tengkurap. Sementara tidak jauh dari korban ada dua sepeda motor honda vario dan vixion tergelatak. Diduga kuat salah satu sepada merupakan milik pelaku yang ditinggal kabur.

Menurut warga, di tempat kejadian perkara (TKP) sebelumnya usai sholat shubuh ada bunyi sepeda motor jatuh dan orang berteriak. Namun karena jauh dari perkampungan warga, kejadian itu dibiarkan. "Nah, saat pagi hari kami lihat ada orang tengkurap sudah tidak bergerak lagi dengan sekujur tubuh bersimbah darah," ucap salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan.

Beberapa warga sekitar tempat kejadian ada yang mengenali korban, dia adalah salah seorang warga yang berasal dari Desa Ketapang Timur Kecamatan Ketapang, namun namanya tidak diketahui.

Sedangkan saksi lain ada yang melihat bahwa saat itu terlihat dua sepeda motor kejar kejaran dari daerah utara, disusul mobil di belakangnya. Dan tidak lama setelah itu terdengar bunyi sepeda jatuh. Setelah didatangi warga, ternyata telah terdapat seseorang yang telah di bacok hinga tewas. 

Kapolsek Robatal Ipda Heriyanto saat ditemui di TKP mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyidikan terhadap jenazah korban dan masih melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku. Karena diduga kuat korban tewas dibunuh.

Sementara barang bukti berupa sepeda motor jenis vixion yang diduga kuat milik pelaku tersebut juga sudah diamankan. "Motif dan latar ini kita belum tahu, tapi akan kita ungkap siapa pelakunya," tegasnya. (hri/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO