Jalan Sehat Sarungan, Gus Ipul Ingin Warga Bantu Kota Pasuruan Jadi Bersih dan Tertib

Jalan Sehat Sarungan, Gus Ipul Ingin Warga Bantu Kota Pasuruan Jadi Bersih dan Tertib Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat melepas keberangkatan ribuan peserta jalan sehat sarungan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Saifullah Yusuf memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat sarungan, Minggu (19/11/2023). Antusias peserta begitu tinggi dan semangat untuk mengikuti jalan sehat yang diikuti usia anak-anak hingga lansia.

Selain diikuti para peserta, kegiatan ini juga dihadiri seluruh pejabat pemerintah daerah setempat beserta struktur organisasi NU.

Dalam sambutannya, pimpinan daerah yang akrab disapa itu meminta kepada masyarakat untuk mewujudkan menjadi bersih dan tertib.

"Bantu kita untuk mewujudkan Kota Madinah yang diawali dengan kota yang bersih dan tertib, bersih di rumah, bersih di lingkungan, bersih-bersih lingkungannya, bersih-bersih sekolahnya, bersih-bersih pesantrennya, bersih-bersih sungainya, bersih pasarnya, pokoknya dikumpulkan semuanya menjadi yang bersih," tuturnya.

juga mengajak masyarakat untuk menjadikan menjadi tertib dengan tidak parkir di atas trotoar dan tidak berjualan di sana. Sebab, trotoar merupakan hak untuk pejalan kaki.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO