Gubernur Khofifah Ajak Beri Dukungan ke Palestina Lewat Doa dan Donasi

Gubernur Khofifah Ajak Beri Dukungan ke Palestina Lewat Doa dan Donasi Gubernur Khofifah saat berbaur bersama masyarakat dalam aksi bela Palestina.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur  berbaur bersama puluhan ribu masyarakat dalam Aksi Bela di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (12/11/2023). Mereka kompak menggunakan atribut dukungan bagi , dan mulai memadati sepanjang Jalan Gubernur Suryo, depan Grahadi, sejak pukul 05.30 WIB.

Mulai dari bendera, baju serba putih, hingga beberapa poster bertuliskan dukungan terhadap kebebasan bangsa . Tidak hanya itu, mereka juga kompak menyuarakan kecaman terhadap agresi militer Israel.

Di hadapan puluhan ribu peserta aksi, mengawali orasinya dengan mengajak melantunkan Sholawat Asyghil bersama-sama. Serentak, seluruh peserta aksi mengikuti dengan melantunkan sholawat bersama-sama.

Dalam aksi yang berjalan damai dan tertib itu, gubernur turut menyuarakan betapa pentingnya kemerdekaan bagi . Maka sangat penting dukungan baik doa maupun donasi bantuan, terus digaungkan masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur.

"Hari ini kita menguatkan komitmen, bahwa kita semua berdiri di sini memberikan doa dan dukungan atas kemerdekaan bagi ,” katanya.

menegaskan, aksi seruan masyarakat Surabaya dan Jawa Timur ini, diharapkan berseiring dengan aksi negara-negara lain di seluruh dunia. Yang sebagian besar sepakat menolak agresi militer yang dilakukan oleh Israel.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO