Dusun Sumoteleng Tulungagung Geger, Bertengkar, Suami Bantai Isteri

Dusun Sumoteleng Tulungagung Geger, Bertengkar, Suami Bantai Isteri Mela Ardiana tergeletak di lantai bersimbah darah. Foto: fery/BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Keheningan salat tarawih di Dusun Sumoteleng, Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung kemarin malam pecah. Warga digemparkan suara pertengkaran pasangan suami istri yaitu Yuli Bariadi (30) dan istrinya Mela Ardiana (21).

Warga pun segera datang untuk berusaha melerai. Namun, ketika sampai ke rumah pasustri tersebut. Warga dikejutkan kondisi sang istri yang sudah tergeletak di lantai dengan kondisi sangat mengenaskan. Darah berceceran di mana-mana, di tempat tidur maupun di lantai. 

Mela ditemukan dalam posisi tergeletak di samping tempat tidurnya. Wanita muda itu luka pada bagian leher maupun dada dengan mengenakan pakaian utuh yakni celana jins biru dan baju yang juga sewarna. 

Melihat ada unsur pembunuhan, warga langsung melapor ke aparat desa setempat yang diteruskan kemudian pada aparat kepolisian setempat.  Mendapat laporan, polisi bergerak cepat. Dalam waktu yang tidak terlalu lama sang suami Yuli Bariadi langsung diringkus. Polisi tidak menyebutkan di mana Yuli diringkus. Kini tersangka terus menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Memang benar, Jumat malam terjadi pembunuhan wanita oleh suaminya sendiri. Begitu mendapat laporan kita langsung bergerak ke TKP dan tersangka juga sudah kita tangkap. Saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap sebab-sebab terjadinya pembunuhan,” ungkap Kapolres AKBP FX Bhirawa Braja Paksa pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (4/6).

Tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, utamanya pasal pembunuhan dengan ancaman hukuman seumur hidup. Pasangan suami istri Yuli dan Mela ini sebenarnya sudah dikaruniai seraong anak berusia 5 tahun. Belum diketahui secara pasti di mana anak mereka saat terjadinya pembantaian tersebut karena tidak ditemukan di TKP. (fer/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO