Gus Ipul Terima 475 Sertifikat Aset Tanah Milik Pemerintah

Gus Ipul Terima 475 Sertifikat Aset Tanah Milik Pemerintah Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat menerima 475 sertifikat aset tanah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, menerima 475 sertifikat aset tanah yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional () Kota , Agus Purwanto, Senin (25/9/2023).

Pada kesempatan ini, pimpinan daerah yang akrab disapa itu berterima kasih atas komitmen dan dukungan Kota dalam penyelesaian proses sertifikasi aset tanah yang telah diselesaikan.

“Saya berterima kasih kepada Kepala dan rekan-rekan Kota yang telah membantu dan mendukung program sertifikasi ini sebagai bagian dari suksesnya pelaksanaan pembangunan di Kota ,” ujarnya.

Usai penerimaan sertifikat tanah, ia mengatakan bahwa pembagian sertifikat aset tanah bagian dari usaha Pemerintah Kota untuk melengkapi aset-aset yang belum tersertifikasi.

“Penyerahan aset ini menjadi sesuatu yang membahagiakan sebagai bagian dari usaha kita bersama untuk melengkapi seluruh aset-aset yang dimiliki pemkot dengan sertifikat yang melalui proses listingan,” tuturnya.

Tahun ini, kata , Pemkot mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya yang beberapa aset belum tersertifikat sekarang sudah banyak yang tersertifikasi.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO