Para Jaksa dan Pegawai Kejari Sidoarjo Kunjungi para Purnabhakti Adhiyaksa

Para Jaksa dan Pegawai Kejari Sidoarjo Kunjungi para Purnabhakti Adhiyaksa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2023 (HBA) ke-63, jaksa dan pegawai Kejari melakukan kunjungan pada purna bhakti Adhiyaksa yang tinggal di , Jumat (14/07/2023).

"Dalam kunjungan kami memberikan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kami kepada beliau semua yang pernah bertugas di kejaksaan," kata Plh Kajari Edi Handojo melalui Kasi Intelijen Kejari Andrie Dwi Subianto.

Pihak Kejari menyediakan 100 paket sembako diberikan kepada purna bhakti Adhyaksa dan anak panti asuhan yatim piatu. Salah satu rumah purna bhakti adhyaksa yang dikunjungi para jaksa dan pegawai Kejari yaitu di Perum Sekardangan Indah, Kacamatan .

Sementara untuk ada dua panti asuhan yang dikunjungi yaitu di Pagerwojo, Kecamatan Buduran dan Panti Asuhan Ulin Nuha Putri di Anggaswanngi, Kecamatan Sukodono.

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran struktural Kejari , termasuk Ketua Panitia HBA Jhon Franky Y Ariandi, yang saat ini menjabat Kasi Pidsus Kejari .

Andrie menambahkan, anjangsana kepada purna bhakti adhyaksa hingga baksos ke yatim piatu yang dilakukan jajaran Korps Adhyaksa diharapkan dalam hidup bermasyarakat tetap berperilaku membumi dengan menjadi teladan yang baik.(cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO