Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Liburan di Jatim Saja: Wisatanya Lengkap dan Beragam

Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Liburan di Jatim Saja: Wisatanya Lengkap dan Beragam Gubernur Khofifah bersama sang cucu saat menikmati pemandangan Bukit Jengkoang di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa memilih di untuk mengisi liburan bersama keluarga di momen Idul Adha kali ini, Jumat (30/6/2023).

Ditemani Patimasang, putri pertamanya, Aila, sang cucu tercinta, beserta keluarga, Gubernur berpetualang menyusuri menggunakan mobil jip terbuka.

Dalam kesempatan itu, juga mempromosikan dan wisata-wisata lain yang ada di Jawa Timur. Ia mengajak masyarakat untuk mengisi liburan dengan mengunjungi wisata-wisata yang ada di Jawa Timur. Sebab, Jawa Timur memiliki wisata yang lengkap. Baik wisata alam seperti pantai atau pegunungan, wisata edukasi, maupun wisata buatan.

Ia menyontohkan yang menawarkan indahnya panorama alam dengan wisata petualangan yang seru. Keseruan itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan, karena mobil jip harus melalui jalan makadam dan tanah lumpur yang licin sebelum sampai ke bukit.

Bahkan, rombongan gubernur sempat turun dan jalan kaki karena mobil tak mampu melewati tanjakan yang licin.

“Ini super seru. Sempat deg-degan juga saat melewati jalan yang licin. Tapi semua terbayar dengan indahnya pemandangan yang terhampar di sepanjang perjalanan,” ujar .

Pemandangan yang dimaksud Gubernur adalah kebun jeruk, apel, dan kopi sepanjang perjalanan. Apalagi begitu sampai di Bukit Bengkoang, seluruh rombongan takjub dengan indahnya perbukitan yang disuguhkan.

Perjuangan melibas jalur off road yang menegangkan dibayar lunas dengan pemandangan indah . Ibarat pepatah 'berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian'.

Menurut , bisa menjadi daya tarik wisata . "Ini super indah dan menakjubkan," ucap gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut saat melihat keindahan .

Sembari menikmati momen menakjubkan tersebut, Gubernur bersama keluarga mampir ke sebuah warung di atas . Ia memesan secangkir kopi dan jajanan tradisional sambil menikmati indahnya alam .

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO