Hari ke-3, Korban Diduga Bunuh Diri di Jembatan Semampir Kediri Ditemukan Tewas

Hari ke-3, Korban Diduga Bunuh Diri di Jembatan Semampir Kediri Ditemukan Tewas Tim gabungan saat mengevakuasi korban. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Korban diduga bunuh diri yang terjun ke dari atas Jembatan Semampir akhirnya ditemukan tim gabungan dalam keadaan tewas, Minggu (25/6/2023).

Tim gabungan yang melakukan pencarian terhadap korban terdiri dari Basarnas Trenggalek, BPBD Kota , BPBD Kabupaten , PMI Kota , RAPI, Basarda, SAR MTA, Warna Rescue, BP-13.30, dan Respon.

Komandan Tim Basarnas, Eko Aprianto, mengatakan bahwa korban ditemukan oleh tim sekitar 150 meter dari TKM (tempat kejadian musibah), yaitu Jembatan Semampir dan berada di sisi barat  sekira pukul 09.00 WIB.

Ia menyebut, korban ditemukan dalam posisi sebagian badannya tertutup eceng gondok, dan hanya bagian kepala yang terlihat. Korban lalu dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota .

"Korban bernama Imam Sudomo (36), warga Desa Jingkang RT 001 RW 007, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Korban di bekerja sebagai pedagang makanan batagor di wilayah Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten ," ujarnya.

Dalam proses pencarian, kata Eko, memang ada kesulitan karena banyaknya carang bambu, sehingga pihaknya tidak bisa mendekat. Ketika mendekat, tim harus tetap jaga jarak.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO