4 Bacabup Trenggalek Tunggu Rekom PDIP

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com – Rekomendasi untuk bakal cabup (bacabup) PDIP yang dijadwalkan turun awal Juni ini, ditunda. Ini akibat Kabupaten Trenggalek masuk gelombang dua untuk pemberian surat rekomendasi.

Ketua DPC PDIP Trenggalek Doding Rachmadi menyatakan, semula rekom dijadwalkan turun awal Juni ini. “Namun karena Trenggalek masuk gelombang dua untuk pemberian rekom, maka pemberian pada calon bupati Trenggalek akan diberikan setelah rekom dari daerah-daerah yang masuk gelombang pertama selesai,” cetusnya.

Disinggung mengenai siapa kira-kira dari empat bakal calon bupati Trenggalek ini yang akhirnya mendapat surat rekomendasi dari DPP PDIP, Doding menegaskan jika masing-masing calon “calon memiliki posisi yang sama kuatnya. “Tinggal menunggu keputusan dari ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri,” tegasnya.

Diketahui, ada empat bakal calon bupati Trenggalek yang telah mengajukan surat permohonan pada PDIP untuk maju sebagai Balon Bupati mereka adalah Kholik, Sri Rahayu, Emil Elestianto Dardak dan Moh Nur Arifin. (man/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO