Sucor Sekuritas Buka Cabang Baru di Surabaya

Sucor Sekuritas Buka Cabang Baru di Surabaya Foto bersama peresmian Kantor Sucor Sekuritas di Surabaya. Foto: DIYAH NISA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com membuka cabang baru di Voza Tower , Senin (27/3/2023). Perusahaan yang bergerak di bidang pialang ekuitas dan keuangan serta perbankan investasi itu hadir untuk mendukung pasar modal di tanah air.

CEO , Bernandus Wijaya, mengatakan bahwa Kota Pahlawan memiliki banyak kenangan. Ia ingin menyesuaikan langkah Voza menggarap anak muda di untuk menjadi investor dan frender saham di Indonesia.

" jadi kota yang tidak bisa dilupakan. Setiap ada disini jadi semangat menggalakkan investasi. 3 tahun terakir ini luar biasa. Tahun ini kita juga melaunching aplikasi. Semoga dengan adanya aplikasi ini, dari 56 ribu bisa menembus 100 ribu investor," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Sucor Securitas, Erica Lim, menyebut pembukaan ini solusi investasi yang efektif untuk masyarakat di

"Kita bisa memberi sesuai yang dibutuhkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pak Bernadus untuk tim. Kita ingin jadi top 1," tuturnya.

Sedangkan Komisaris Utama , Lindra Widjojo, meyakini kehadiran cabang baru ini bisa lahir banyak enterpreneur muda. Ia menegaskan gerai sudah 39 per hari ini. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa melayani 10 juta investor," harapnya.

"Alternatif investasi banyak, dipasar modal itu banyak yang sukses dari surabaya. Banyak nekadnya. Tapi kalau kita tidak punya keberanian bisa sukses tapi beda. Akhirnya di kota kelahiran punya cabang baru bisa punya banyak hal yang dilakukan, melakukan edukasi bisa join supaya maju bersama," tegasnya.

Owner Tanrise Property (Voza Tower ), Hermanto Tanoko, dalam sabutannya mengatakan, uang jangan dibuat investasi semua. Dalam investasi harus happy atau bahagia baik naik maupun turun. 

"Ketika turun ya kita bisa berkesempatan untuk membeli dan sebaliknya. Semoga di gedung Voza ini, bisnisnya mencuat, bisa merambah tempat dan bila perlu semua di lantai ini," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO