ExxonMobil Cepu Limited Borong 4 Penghargaan dari Kemendes PDTT

ExxonMobil Cepu Limited Borong 4 Penghargaan dari Kemendes PDTT Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar, saat menyerahkan penghargaan ke ExxonMobil Cepu Limited.

TUBAN, BANGSAONLINE.com -  Operator Lapangan Minyak Banyu Urip, () mendapat 4 penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ().

Sejumlah apresiasi ini diperoleh dalam pengelolaan program CSR dan Desa Berkelanjutan. Kementerian yang dipimpin Abdul Halim Iskandar itu memberi penilaian tinggi kepada atas komitmen percepatan pembangunan desa dan pencapaian SDG’s desa melaui CSR.

"Piagam diserahkan Menteri Abdul Halim Iskandar dalam Sarasehan Peringatan Hari BUMDesa di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau," kata External Affairs Manager , Ichwan Arifin, Minggu (5/2/2023).

Ia mengaku bangga dengan masyarakat sekitar Lapangan Banyu Urip yang punya semangat mandiri dan mau berproses untuk maju. Menurut dia, dukungan dari merupakan dorongan awal yang akan berhasil jika dilanjutkan dengan penuh semangat oleh penerimanya.

“Penghargaan ini untuk masyarakat dan berbagai pihak yang terus bersemangat dalam membangun desa,” ujarnya.

Ichwan berharap, apa yang sudah dilakukan bisa memberi inspirasi dan motivasi bagi semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa. Program kemasyarakatan merupakan bagian dari Program Pengembangan Masyarakat (PPM) yang telah disetujui SKK Migas, dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat.

“Pada pelaksanaannya kita didampingi mitra lembaga swadaya masyarakat lokal yang memiliki kompetensi dan visi yang sama-sama ingin membangun desa,” tuturnya.

Pada ajang penghargaan ini, melakukan penilaian kepada 53 perusahaan untuk 72 program yang diajukan. Penghargaan emas diberikan kepada 34 program, sedangkan silver untuk 22 program, dan 12 program mendapat perunggu.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO