Netizen Digegerkan Sajadah Bermotif Wajah Anjing yang Beredar di Pasaran

Netizen Digegerkan Sajadah Bermotif Wajah Anjing yang Beredar di Pasaran Sajadah bermotif anjing yang menggegerkan netizen. (foto: wowkeren)

BANGSAONLINE.com - Sajadah adalah salah satu hal penting bagi umat Islam, yaitu sebagai alat untuk menjaga kebersihannya dalam menjalankan ibadah sholat. Apa yang terpatri sebagai motif sajadah pun bukan sembarang motif. Oleh karena itu, ketika ada sajadah yang menampilkan motif wajah anjing, netizen langsung heboh.

Jumat (22/5), netizen tanah air dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto sajadah bermotif anjing. Foto itu pertama kali diunggah di halaman @KomunitasOrangCirebon.

Sekilas, tak ada yang aneh dari sajadah tersebut. Namun jika dilihat secara lebih seksama, memang terlihat bentuk wajah seekor anjing yang seolah sedang tersenyum. Tak ayal, foto sajadah berwajah anjing itu langsung menarik komentar netizen.

"Bantu sebarkan saudaraku. Sajadah bermotif berhala kepala anjing ini sudah beredar di sekitar kita," tulis seorang netizen.

"Hati-hati. Sajadah bermotif berhala anjing. Lebih cermat dalam membeli sajadah ya," tambah yang lain.

Tak sedikit yang menduga bahwa sajadah itu merupakan bagian dari konspirasi pihak-pihak tertentu untuk memperkeruh hubungan antara pemeluk agama.

Seperti yang diketahui, anjing adalah salah satu hewan yang bisa menyebabkan najis besar dalam hukum Islam. Oleh karena itu, ada yang menyebut adanya sajadah bermotif anjing ini sebagai upaya untuk menyulut perang agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO