KLB PSSI Kota Madiun Deadlock! Ada Panitia Ikut Nyalon Pengurus

KLB PSSI Kota Madiun Deadlock! Ada Panitia Ikut Nyalon Pengurus Suasana KLB PSSI Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kongres Luar Biasa (KLB) Askot Persatuan Seluruh Indonesia ()  untuk memilih ketua, wakil ketua, dan exco periode 2022-2026, Sabtu (17/12/2022), berujung deadlock.

Menurut informasi dari salah satu peserta kongres yang hadir, KLB tersebut buntu karena ada panitia kongres yang ikut mencalonkan diri menjadi pengurus inti Askot Madiun.

"Kita yo nolak, Mas. Wong dia wes dadi panitia, kok jik nyalon dadi pengurus. (Kita ya menolak, Mas. Orangnya kan sudah menjadi panitia, tapi masih mencalonkan juga menjadi pengurus)," ungkap peserta KLB yang meminta namanya dirahasiakan kepada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, hal itu sudah menyalahi peraturan yang dikeluarkan oleh pusat. Terutama pada pasal 59 tentang Badan-Badan Yudisial ayat 3 dan 4.

"Mereka kudune yo paham aturan sing wes ditokne teko . Mosok arep dilanggar (Mereka harusnya paham aturan yang sudah dikeluarkan oleh . Masak mau dilanggar," lanjutnya.

Ia mengungkapkan, suasana KLB sudah tidak kondusif sejak awal. Bahkan, saat baru dimulai sudah ada ricuh terkait pimpinan sidang.

Untuk pimpinan sementara, menurut info yang ia dapat, akan ada pelaksana tugas (plt) yang menggantikan. 

Diketahui, KLB digelar karena Pengurus inti Askot telah habis masa jabatannya. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO