Hadir di Kota Pahlawan, Gerai IKEA Indonesia Ada di Ciputra World Surabaya

Hadir di Kota Pahlawan, Gerai IKEA Indonesia Ada di Ciputra World Surabaya Suasana konferensi pers pembukaan gerai IKEA di Ciputra World Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indonesia memperluas aksesibilitasnya dengan membuka gerai pertama di World . Dengan demikian, masyarakat di Kota Pahlawan bisa menemukan solusi beserta inspirasi perabot rumah tangga yang apik.

President Director PT Rumah Mebel Nusantara ( Indonesia), Patrik Lindvall, mengatakan bahwa pihaknya hadir lebih dekat untuk menjangkau publik dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Kami berkolaborasi dengan UMKM setempat agar mereka juga terus berkembang meningkatkan perekonomiannya. Kami hadir di ini sebagai gerai ke-7 di seluruh Indonesia dan menjadi gerai pertama. Bisa dilihat tampilan gerai kita bisa juga menjadi inspirasi menata ruangan anda di rumah," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (15/12/2022).

Sementara itu, Wali Kota , Eri Cahyadi, menyatakan dukungannya atas kehadiran Indonesia di Kota Pahlawan. Apalagi ada tempat khusus untuk para UMKM yang diberikan di kawasan tersebut.

"Ini sangat luar biasa dan saya apresiasi kehadiran di ini," kata Eri ketika menghadiri konferensi pers pembukaan gerai pertama Indonesia di World .

Indonesia menghadirkan promosi untuk pelanggan, yakni voucher belanja senilai Rp100 ribu dengan minimal belanja Rp 700 ribu. Selain itu, ada program promo lainnya yang bisa dinikmati seluruh warga dan sekitarnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO