Suami Arumi Bachsin Resmi Lamar PDIP untuk Pilbup Trenggalek

Suami Arumi Bachsin Resmi Lamar PDIP untuk Pilbup Trenggalek Emil Dardak didampingi Arumi Bachsin usai fit and proper test 3 Mei lalu. foto: herman subagyo/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Usai Emil Dardak mengikuti fit and proper test di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur, tanggal 3 Mei lalu, muncul isu Emil Dardak hanya sebatas memenuhi undangan DPD PDIP.

Namun, Doding Rachmadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kabupaten Trenggalek mengatakan bahwa Emil Dardak sebelumnya telah mengajukan surat permohonan penjaringan calon Bupati yang di tujukan pada DPD PDIP Jawa Timur, tanggal 23 April 2015.

Doding menunjukkan surat permohonan Emil Dardak di kantor DPC PDIP Trenggalek. Di dalam surat permohonan, terlihat Emil Dardak mengajukan diri sebagai calon Bupati Trenggalek dan ditandatangani sendiri oleh Emil Dardak.

Usai mengajukan surat permohonan itu, pada tanggal 3 mei yang lalu melalui surat no 118/IN/DPD/IV/2015, DPD PDIP Jawa Timur akhirnya melayangkan surat pada empat calon Bupati Trenggalek yakni Emil Dardak, Moh Nur Arifin, Kholik dan Sri Rahayu guna mengikuti fit and proper test di kantor DPD PDIP Jawa Timur.

”Usai menjalani fit and proper test tanggal 3 Mei, pada tanggal 9 Mei, DPD PDIP Jawa Timur melayangkan surat pada empat bakal calon Bupati Trenggalek, untuk mengikuti fit and proper test di tempat yang sama, dan dihadiri pula pengurus DPP," kata Doding. (man/rvl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO