Berikut Pesan Bupati Lamongan saat ​Launching Pramuka Pra-Siaga

Berikut Pesan Bupati Lamongan saat ​Launching Pramuka Pra-Siaga Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat launching launching Pramuka Pra-Siaga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, melauncing Pra-siaga, Selasa (30/8/2022). Ia berharap, pengenalan sejak dini mampu menjadi sarana pendidikan karakter pada anak. 

Bupati yakin, anak-anak dapat tumbuh menjadi anggota yang luar biasa dengan pengenalan sejak dini. "Dikenalkannya sejak dini ini, supaya nanti kalau dewasa anak-anak bisa menjadi yang luar biasa," ujarnya.

Kegiatan yang diikuti 1.080 pra-siaga dan 216 pembina pendamping ini dikemas secara meriah dan menarik dengan pengenalan lingkungan sekitar, seperti mengenalkan lingkungan Kantor Pemkab , Masjid Agung , Kantor Pos , dan Alun-Alun .

Pada kesempatan tersebut, Yuhronur secara langsung mengenalkan kantornya dan berpesan agar anggota pra-siaga dapat mengikuti dengan hati yang senang. "Anak-anak tetap ceria, senang dan bahagia ya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Kabupaten , Moch. Nalikan, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan dalam rangka menambah rasa cinta anak-anak kepada . "Kegiatan launching pra-siaga berupa senam bersama, pentas seni kreasi, wisata edukatif, dan bazar," kata Nalikan. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO