Ratusan Siswa MI Bahrul Ulum Sawodungus Sidoarjo Ikuti Jalan Sehat

Ratusan Siswa MI Bahrul Ulum Sawodungus Sidoarjo Ikuti Jalan Sehat Siswa MI Bahrul Ulum Sidoarjo saat mengikuti giat jalan sehat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Bahrul Ulum, Sawodungus, Sukodono, , menggelar giat jalan sehat yang diikuti ratusan siswa. Agenda tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI pada Selasa (16/8/2022).

Kepala MI Bahrul Ulum, Irfan Syakur, memberangkatkan para siswa di halaman sekolah dan mengaku bahwa kegiatan itu baru digelar pertama kali sejak Covid-19 melanda tanah air. Ia mengajak para siswa dan orang tua yang hadir untuk bersyukur, sehingga pihaknya bisa kembali menggelar acara secara normal.

"Dengan semangat para siswa dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, berimbas pada ilmu yang manfaat, berkah, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Semoga kita mendapat ilmu yang manfaat, berkah untuk dunia dan akhirat," ujarnya.

Dengan mengenakan beragam busana, siswa kelas 1 hingga kelas 6 beserta para guru tampak antusias mengikuti kegiatan. Maklum, jalan sehat ini baru kembali digelar setelah sebelumnya ditiadakan akibat pandemi.

MI Bahrul Ulum Sawodungus pun melaksanakan beragam kegiatan secara normal, salah satunya jalan sehat memperingati HUT ke-77 RI tahun ini, seiring dengan kian melandainya penularan Covid-19 dan kebijakan pemerintah yang sudah menerapkan sistem pembelajaran tatap muka 100 persen.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':