Peringati HUT RI ke-77. DPC PDIP Kabupaten Pasuruan Kibarkan Bendera di Tebing Setinggi 60 Meter

Peringati HUT RI ke-77. DPC PDIP Kabupaten Pasuruan Kibarkan Bendera di Tebing Setinggi 60 Meter DPC PDIP Kabupaten Pasuruan saat mengibarkan bendera merah putih di tebing setinggi 60 meter.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten mengibarkan bendera merah putih berukuran 17x20 pada tebing setinggi 60 meter di wilayah Gempol. Agenda bertajuk 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, Rabu (17/8/2022).

“Tema ini pesan semangat yang luar bisa dalam percepatan pemulihan ekonomi masyarakat, dan setiap tahun kita PDIP Kabupaten melakukan upacara bendera sendiri,“ kata Ketua DPC PDIP Kabupaten , Andri Wahyudi.

Ia menyebut, pemasangan bendera dilakukan oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana DPC PDIP Kabupaten . Sebab, lokasi pengibaran bendera merah putih berukuran raksasa ini tergolong ekstrem dan memerlukan tenaga yang handal dan memiliki keahlian spesifik

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupetan itu mengungkapkan alasan memilih lokasi tersebut. Ia berujar, ini sebagai bentuk kepedulian partai atas kurang terjaganya ekosistem lingkungan imbas exploitasi alam yang berlebihan.

“Karena bumi dan tanah Indonesia adalah warisan untuk anak cucu kita yang harus kita jaga,” pungkasnya. (hab/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO