Tritanhub Lakukan Serah Terima Kunci Tahap Pertama

Tritanhub Lakukan Serah Terima Kunci Tahap Pertama Serah terima unit Tritanhub yang dilakukan secara simbolis.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Inovasi gudang terbaru milik Tanrise Property yakni Tritanhub mulai melakukan serah terima unit, Kamis (30/6/2022) di kawasan pergudangan Gedangan, . Dari 146 unit, saat ini sudah terjual 80 persen, dan untuk penyerahan menjadi tahap pertama, selanjutnya nanti akan dilakukan penyerahan pada tahap kedua kemungkinan bulan depan.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko, mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk memberikan banyak pilihan pada UMKM maupun Investor untuk menjalankan bisnisnya. Dengan lokasi strategis, Tanrise Property optimis penjualannya bakal positif.

“Tritanhub kami rancang berbeda, tempatnya strategis, ukurannya tidak terlalu besar dan cocok buat pemula yang mau menjalankan bisnis mereka, serta lebih praktis, lengkan dan terjangkau,” ujarnya usai melakukan serah terima kunci secara simbolis.

Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko, menerangkan jika pasar pergudangan terus tumbuh. Diprediksi pada 2025 akan makin tumbuh, untuk itu pihaknya sudah menyiapkan banyak pergudangan selain Tritanhub. Pada tahun ini juga akan membuat pergudangan di kawasan pelauhan dengan segmen yang berbeda dengan Tritanhub.

“Kenapa disana, karena bisa menjangkau kawasan Indonesia timur, Jawa Timur dan jawa Tengah. Kami selalu mengembangkan market dengan project-project baik itu untuk industry maupun hunian. Kita ingin lengkapi semua,” kata Hermanto.

Ditanya berapa Investasi Tritanhub, ia menjawab jika Rp120 miliar dana yang dikeluarkan untuk project tersebut. Ada 4 tipe untuk unit Tritanhub, tipe compact, tipe ultima, tipe stellar dan tipe praxi. Saat ini tipe Stellar sudah terjual habis dan tipe praxi hanya tinggal 20 persen.

Belinda menambahkan, pada 1 Juli 2022, harganya akan mengalami kenaikan dari sebelumnya yakni Rp800 juta. “Kami berterima kasih kepada customer kami yang sudah percaya pada kami. Mereka layak untuk mendapatkan harga yang spesial. Karena kita pertama kali promo kan harganya Rp700 juta. Besok naik lagi lho,” pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO