Gubernur Khofifah Terima Bantuan 50 Ribu Liter Minyak Goreng dari PT Best Group

Gubernur Khofifah Terima Bantuan 50 Ribu Liter Minyak Goreng dari PT Best Group Gubernur Khofifah bersama Direktur PT Best Group, Hadi Purnomo saat menerima bantuan. foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSOANLINE.com - Gubernur  menerima bantuan sebanyak 50 ribu liter dari PT Best Group di Gedung Grahadi, Selasa (15/3/2022).

Gubernur Khififah mengatakan, itu akan diperuntukkan bagi masyarakat Jatim yang kesulitan untuk mendapatkannya lantaran langka atau harganya yang di atas harga eceran tertinggi (HET).

Diharapkan, bantuan itu dapat memberikan penguatan pada saat masih ditemukannya masyarakat yang kesulitan membeli .

"Terima kasih Best Group membantu 50 ribu liter. Dan mudah-mudahan akan bisa memanggil kawan-kawan yang lain untuk saling berbagi kepada warga yang lainnya," harap Khofifah.

"Kalau pasar tradisional relatif lha mengalir. Meskipun untuk mendapatkan sesuai HET kadang masih sulit, kadang masih di atasnya. Tapi retail mengalir," imbuhnya.

Direncanakan, Rabu besok (16/3/2022), Jatim akan kedatangan 4.000 ton . Di mana masing-masing 2.000 ton dalam bentuk curah, selebihnya akan dikemas dalam plastik .

"Setelah itu, tanggal 19 Maret 2022, InsyaAllah datang lagi 4.000 ton. Jadi akan datang 10 ribu ton ke Minggu besok. Mudah-mudahan lancar semua menjelang Ramadan orang tenang ya," tandasnya.

Direktur PT Best Group, Hadi Purnomo menyampaikan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk bisa berbagi meringankan beban kesulitan masyarakat Jatim. Yang mana saat ini komoditas langka, bahkan ada yang harganya masih di atas HET.

"Saya harap bantuan yang kami berikan, yang tidak ada artinya ini bisa memberikan contoh kepada pengusaha yang lain untuk bisa saling membantu pada kondisi kondisi yang sulit," harapnya.

Bantuan intu diharapkan menjadi pendorong bagi siapapun untuk bersama sama membantu kesulitan masyarakat Jatim. (dev/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO