HPN 2022, Kadiskominfo Kota Kediri: Pers adalah Corong Informasi bagi Masyarakat

HPN 2022, Kadiskominfo Kota Kediri: Pers adalah Corong Informasi bagi Masyarakat Apip Permana, Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Pers Nasional () Tahun 2022, 9 Februari, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri mengajak para insan pers untuk senantiasa menyajikan informasi bermanfaat untuk masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Apip Permana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) , Rabu (9/2) di kantornya.

“Pers adalah corong informasi bagi masyarakat. Melalui pers, program-program Pemerintah dapat diterima dengan baik oleh masyarakat ,” ungkapnya.

Menurut Apip, perkembangan pers/media di cukup bagus, dengan didukung perkembangan teknologi informasi yang ada.

“Apalagi dengan kemajuan IT, hadirnya media-media digital, sebuah informasi dapat disampaikan dengan cepat kepada masyarakat,” ujarnya.

Apip juga mengungkapkan dukungan Pemkot Kediri kepada media dan insan-insan pers. Antara lain, dengan selalu memberikan informasi, terutama yang berkaitan dengan program dan kebijakan Pemerintah .

“Dengan demikian, teman-teman pers dapat sedikit mengurangi mobilitas, apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” tandasnya.

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO