Naikkan Suara Partai, Kader Demokrat di Jatim Dukung AHY Maju Capres 2024

Naikkan Suara Partai, Kader Demokrat di Jatim Dukung AHY Maju Capres 2024 H. Samwil, SH, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dorongan sejumlah kader dari berbagai daerah agar Ketua Umum DPP Partai alias maju dalam pemilihan Presiden 2024 semakin gencar. Bahkan semalam (Sabtu, 29/1/2022), saat acara perayaan puncak Natal Partai di Jakarta, menyatakan siap berikhtiar untuk memenuhi harapan masyarakat Indonesia.

Anggota Fraksi Partai DPRD Jatim, Samwil, sebagai kader di daerah juga menyatakan kesiapannya memenangkan dalam Pilpres 2024 mendatang. Menurut Samwil, banyak pertimbangan yang mendasari bahwa harus maju dalam pilpres mendatang.

“Masyarakat dari segala kultur dan umur banyak meminta agar memimpin bangsa Indonesia pasca Presiden Jokowi ini, dan permintaan tersebut harus kita sambut baik,” jelas Samwil, Ahad (30/1/2022).

Alasan lain yang juga tidak kalah penting, kata Samwil, adalah karena kebutuhan elektoral Partai di 2024 nanti. Berkaca pada hasil Pemilihan Umum tahun 2014 dan 2019, suara Partai turun signifikan. Tentunya pada 2024 Partai tidak ingin hal tersebut terjadi lagi. Sehingga perlu ada sosok pemersatu dan dicintai oleh rakyat Indonesia khususnya kaum muda. Sosok tersebut ada pada diri .

“Tahun 2014 dan 2019, elektoral efek dari pilpres semakin turun perolehan kursinya. Maka dari itu dipandang perlu salah satu kader Partai harus maju di pilpres mendatang, yang paling pas adalah ketum DPP PD mas ,” pinta Samwil.

Jika maju, maka seluruh kader dan dibantu masyarakat akan bahu membahu memilih memimpin bangsa Indonesia.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO