Kejari Nganjuk Gelar Vaksin Booster untuk Pegawai dan Keluarga

Kejari Nganjuk Gelar Vaksin Booster untuk Pegawai dan Keluarga Kepala Kejari Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, setelah menerima vaksin booster.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar penyuntikan untuk seluruh pegawai, keluarga, dan pegawai pemerintah non-pegawai negeri (PPNPN). Agenda yang berlangsung di Empokan Adhyaksa Kejari Nganjuk ini bekerja sama dengan vaksinator dari .

Penyuntikan tersebut diawali oleh Kepala Kejari Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, dan diikuti oleh para Kasi dan Kasubagbin beserta keluarga. Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Nganjuk, Boma Wira Gumelar, mengatakan bahwa agenda ini merupakan vaksin tambahan yang diberikan setelah menerima dosis lengkap.

"Vaksinasi 2 kali sebelumnya pada tanggal 3 Maret 2021 dan 18 Maret 2021," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (26/1). 

Terdapat 59 orang yang mengikuti penyuntikan di Kejari Nganjuk. Mereka disuntik vaksin Covid-19 jenis Pfizer.

Ini dilakukan untuk menjaga dan mempertahankan reaksi imunitas tubuh dalam melawan virus corona, terutama setelah seseorang mendapatkan vaksin Covid-19 dosis penuh. Selain itu, kegiatan itu merupakan salah satu wujud nyata Kejari Nganjuk dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Diharapkan dengan telah tervaksinnya seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Nganjuk beserta keluarga dapat mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk," kata Boma.

Adapun prosedur pelaksanaan Vaksinasi dimulai dengan pendaftaran, skrining kesehatan, penyuntikkan , dan observasi selama 30 menit setelah menerikma vaksin. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO