Peringati Hari Pahlawan, Bupati Gresik dan Forkopimda Tabur Bunga di Atas Kapal KN Grantin 211

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Gresik dan Forkopimda Tabur Bunga di Atas Kapal KN Grantin 211 Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat tabur bunga di atas Kapal KN Grantin 211, memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati bersama pejabat Forkopimda melaksanakan upacara tabur bunga di laut untuk memperingati 10 November 2021, yang jatuh pada hari ini, (Rabu, 10/11/2021).

Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Aminatun Habibah beserta Kapolres, Kajari, dan Kasdim. Mereka melaksanakan tabur bunga di atas Kapal KN Grantin 211.

Bupati berpesan agar bisa mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan.

"Mudah-mudahan kita terus dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI sesuai dengan tema tahun ini Pahlawanku Inspirasiku," ucap Gus Yani, sapaan Bupati .

Dari atas Kapal KN Grantin 211 milik KPLP, Bupati Yani beserta rombongan melihat dari dekat Pelabuhan Java Integrated Industrial Ports and Estate (), dan proyek pembangunan PT Smelter Freeport Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), dari perairan . (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO